Pages

Ulah Bastian Coboy Junior

Kamis, 04 Juli 2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berpose mesra sambil memeluk dan mencium pipi kanan Tiva (9), saudara sepupu perempuan, Bastian Bintang Simbolon (13) kembali berulah. Salah satu personel 'Coboy Junior' (CJR) tersebut lagi-lagi membuat berita.
Sebuah foto Bastian yang dianggap tidak sopan diunggah lagi ke dunia maya. Di foto tersebut terlihat, Bastian duduk dengan satu kaki di atas saat berada di tempat umum. Di depan Bastian, beberapa orang sampai heran melihat sikapnya.
Saat dihubungi lewat telepon, Rabu (26/6/2013) siang, Roy Manela, Manajer CJR, mengaku belum melihat foto terbaru Bastian itu. "Saya belum bisa komentar. Saya juga nggak tahu fotonya. Takut salah bicara," kata Roy.
Meski begitu, Roy membela salah satu artisnya yang kini semakin populer tadi. "Namanya anak-anak. Tapi mereka memang perlu bimbingan," jelas Roy yang tidak peduli dengan ucapan orang lain yang mengomentari miring foto Bastian.
Lantaran belum tahu soal foto terbaru Bastian, Roy belum bisa menjelaskan perihal sangsi yang akan diberikan pada cowok berambut kriwil itu. "Kalau soal foto yang sama sepupunya itu, saya ingatkan, tapi nggak dengan keras," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar